Siswa MTsN 1 Kebumen diterima di MAN IC (Serpong, Pekalongan, Jambi) dan MAN PK Yogyakarta


Puji syukur kepada Allaah SWT atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswa MTsN 1 Kebumen, bahwa 8 Siswa MTsN 1 Kebumen diterima di MAN IC Serpong, Pekalongan MAN IC Jambi dan MAN PK Yogyakarta dan 2 siswa lainnya dinyatakan sebagai cadangan di MAN IC Pekalongan dan MAN PK Surakarta. Informasi tersebut disampaikan oleh Guru Bimbingan Konseling MTsN 1 Kebumen Ibu Siti Umayah, S.Pd. Prestasi ini cukup membanggakan, apalagi jumlah yang diterima pada tahun ini 8 siswa untuk MAN IC dan 1 siswa untuk MAN PK Yogyakarta, 1 siswa MAN PK Surakarta dan 2 siswa lainnya dinyatakan cadangan di MAN IC Pekalongan dan MAN PK Surakarta. Siswa-siswi tersebut diantaranya :
1. Imam Azkayizan Ahmad (MAN IC Serpong)
2. Jibran Nabil Adiyatma (MAN IC Serpong)
3. Farah Khairani Mubarak (MAN IC Pekalongan)
4. Farikhatun Mu'arifah (MAN IC Pekalongan)
5. Noviani Septiana (MAN IC Pekalongan)
6. Novita Khusna Zahra (MAN IC Pekalongan)
7. Farrel Azhar Fahrezi ( MAN IC Pekalongan)
8. Aflah Tsuroyya As Silmi (MAN IC Pekalongan-Cadangan)
9. Ilham Syahin Rabbani (MAN IC Jambi)
10. Fauzi Ramadhani (MAN PK Yogyakarta)
11. Nabila Ramadhani (MAN PK Surakarta)
12. Silmi Lisani Rahmawati (MAN PK Surakarta-Cadangan)

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya bahwa pendaftaran SNPDB (Seleksi Nasional Penerimaan Peserta Didik Baru) dibuka mulai tanggal 11 Januari 2021 , dengan membuka dua jalur. tes dan prestasi atau non tes dengan kuota terbatas.  Pendaftaran jalur tes dibuka secara online tanggal 11 Januari - 11 Februari 2021. Sedangkan pendaftaran jalur prestasi dibuka secara online dari tanggal 11 januari - 6 Februari 2021.

MAN IC merupakan salah satu prototipe madrasah unggulan berbasis asrama di Indonesia. Pendirian MAN IC bertujuan mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi, dalam bidang keimanan dan ketakwaan (IMTAK), menguasai Ilmu Pengetahuan Teknologi (IPTEK) dan mempunyai wawasan keislaman dan kebangsaan yang baik, serta mampu mengaktualisasikannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. 






Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN