Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 1 Kebumen


Selasa, bertepatan dengan tanggal 26 Januari 2021 di Aula MTsN 1 Kebumen pukul 13.00 dilaksanakan serah terima jabatan(sertijab) Kepala MTsN 1 Kebumen dari Bp.Muhamad Siswanto, M.Pd.I kepada Bp.Sugeng Warjoko, M.Ed. Kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan rotasi Kepala Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. Bp. Sugeng Warjoko,M.Ed mendapatkan tugas baru sebagai Kepala MTsN 1 Kebumen setelah sebelumnya bertugas sebagai Kepala Madrasah di MTsN 3 Kebumen sedangkan Bp.Muhamad Siswanto, M.Pd.I berpindah tugas di MAN 4 Kebumen.

 Kegiatan serah terima jabatan berjalan dengan lancar. Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Madrasah yang lama Bp.Muhamad Siswanto, M.Pd.I dan Kepala Madrasah yang baru Bp.Sugeng Warjoko, M.Ed.

Dalam penghujung acara serah terima jabatan Kepala Madrasah diakhiri dengan membaca doa. Selamat bertugas di tempat yang baru Bp.Muhamad Siswanto,M.Pd.I, terima kasih atas pengabdian dan perjuangannya selama 4 tahun ini. Selamat datang Bp.Sugeng Warjoko,M.Ed untuk melanjutkan perjuangan kemajuan MTsN 1 Kebumen.

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN