Pelatihan Aplikasi Srikandi bagi Tenaga Administrasi Kependidikan MTsN 1 Kebumen


Kebumen_Sabtu, 16 Maret 2024 Kepala MTs Negeri 1 Kebumen,  Muhiban, M. Pd. I bersama Kepala Tata Usaha  beserta staff mengikuti pelatihan khusus tata kelola administrasi persuratan dengan menggunakan apkasi  SRIKANDI.

Kegiatan pelatihan yang berlangsung  di aula utama MTs N 1 Kebumen tersebut dipandu dan dampingi langsung oleh arsiparis Kantor Kemenag Kapbupaten Kebumen, Asih Kusumawati, S. Pd.

Aplikasi SRIKANDI  sendiri adalah sebuah aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi yang diluncurkan pemerintah sebagai aplikasi umum bidang kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik.

Kepala MTsN 1 Kebumen, Muhiban berharap agar para tenaga administrasi kependidikan di MTN 1 Kebumen  paham dan dapat memanfaatkan aplikasi Srikandi dengan optimal. Selanjutnya dengan digunakannya aplikasi Srikandi, pelayanan administrasi dan birokrasi di Matansa menjadi semakin baik, tertib, dan mudah sehingga pelayanan yang diberikan semakin maksimal. (bis)

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN