OSIS Matansa Berbagi Takjil Gratis


Kebumen_Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Matansa Kebumen dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, seperti yang dilakukan oleh pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 1 Kebumen.

Salah satunya adalah kegiatan kemasyarakatan dengan tajuk  Matansa Berbagi Takjil. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, (02/04/2024). Pembagian takjil gratis mengambil titik lokasi di perempatan utara Stadion Candradimuka Kebumen, tepatnya di Jalan Cincin Kota Kebumen. Berbagai jenis makanan takjil yang dibagi secara gratis berupa makanan  ringan dan minuman.

Wakabid Kesiswaan MTsN 1 Kebumen, Mansyur Nurudin saat mendampingi anak didiknya menuturkan, bahwa di antara tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisasikan Program Kerja Tahunan yang sudah disusun oleh pengurus OSIS.

“Selanjutnya kegiatan ini diharapkan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa peduli peserta didik dengan cara berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Juga kita berharap kegiatan ini memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tambahnya.

Kepala MTsN 1 Kebumen, Muhiban menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegatan ini dan berharap untuk dilestarikan serta ditingkatkan lagi kuantitas dan kualitas takjilnya, serta titik lokasi pembagian pada kesempatan yang akan datang. (isu)

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN