MTsN 1 Kebumen Raih Juara Lomba Video Pendek Wisata Kebumen


Kebumen_Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen (Matansa) mengikuti lomba short movie tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh SMK Ma’arif 1 Kebumen dalam rangka HUT ke-34 SMK tersebut.

Lomba video pendek bertema wisata Kabupaten Kebumen ini berlangsung secara online dengan mengunggah video melalui kanal  You Tube SMK Ma’arif Kebumen dari Selasa (30/01) hingga Rabu (13/03/2024).

Informasi kejuaraan disampaikan pada hari Kamis (14/03/2024). Tim MTsN 1 Kebumen mengirimkan video pendek atas nama presenter Gendhis Sekar Gia. Dengan bimbingan tim teknis  Ahmad Khalwani dan Arif Miftah Zain, mereka mengambil obyek wisata yang sedang viral di Kabupate Kebumen, Sagara View. Hasilnya mereka berhasil menjadi yang terbaik dan meraih juara pertama.

Kepala MTsN 1 Kebumen, Muhiban mengucapkan rasa syukur dan kebanggaannya. “Alhamdulillah, sebuah prestasi dan potensi siswa yang perlu didukung untuk lebih dapat berkembang lagi di masa depan, selamat dan terimakasih kepada sang juara dan para pelatih yang telah bekerja keras membimbing anak didiknya.”

 

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN