MTs Negeri 1 Kebumen Terima Kunjungan Study Banding dari MTs Negeri I Kota Semarang


Kamis, 18 Agustus 2019 MTs.N 1 Kebumen telah menerima rombongan kunjungan dari MTs. N 1 Kota Semarang untuk melakukan studi banding sekaligus mengikat jalinan silaturahmi diantara kedua belah pihak di bidang pendidikan. Kegiatan ini dipusatkan di ruang aula serbaguna MTs. N 1 Kebumen. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kepala Madrasah MTS.N 1 Kebumen Bapak Muhamad Siswanto, M.Pd.I, bagian kesiswaan Bapak Taufiqurrohman, S.Pd, bagian kurikulum Bapak Salim Wazdy, M.Pd beserta staf pegawainya.

Dalam acara temu ramah diperkenalkan tentang situasi MTs.N 1 Kebumen melalui pemaparan profile sekolah MTs.N 1 Kebumen serta ada sesi tanya jawab mengenai perihal peningkatan mutu dan pendidikan sekolah yang mungkin nantinya bisa diterapkan di MTs.N 1 Kota Semarang. Bapak Muhamad Siswanto, M.Pd.I dalam sambutannya menyambut baik atas kedatangan pihak rombongan studi dan berharap semoga kedatangan mereka mampu meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kedua belah pihak dan nantinya diharapkan bisa saling tukar menukar informasi di bidang pendidikan.

   Di akhir kegiatan temu ramah dilakukan foto bersama dan saling tukar menukar cindera mata dan melalui pertemuan ini menunjukkan bahwa MTs.N 1 Kebumen telah diapresisasi oleh madrsah lainnya untuk menjadi inspirasi dalam mengelola madrasah sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan.

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN