MTs.N 1 kebumen Gelar Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara Virtual


MTs.N 1 Kebumen gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual pada hari Sabtu 7 November 2020 bertempat di Aula MTs.N 1 kebumen. Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diikuti oleh semua guru, karyawan-karyawati dan siswa-siswi MTs.N 1 Kebumen. Untuk siswa kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual.

Dalam pengajian tersebut Bapak Muhamad Siswanto, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah menyampaikan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat kita umat muslim merupakan penghormatan dan pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW dengan berbagai bentuk kegiatan budaya, ritual ddan keagamaan. Sehingga menjadi penyemangat untuk menyatukan semangat sebagai kaum muslimin.

Dalam kesempatan itu pula sekaligus acara pelepasan purna tugas atau pensiun dari Ibu Siti Khabibah bagian Tata Usaha yang sudah mengabdikan 28 tahun bertugas di MTs.N 1 Kebumen. Ibu Siti Khabibah alam kesempatan itu pula menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MTs.N 1 Kebumen.

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN