Lomba Drama dan Solo Song di Kegiatan Mabit FDS Matansa


Kebumen_Kegiatan Mabit Program Full Days School (FDS) yang dilaksanakan dengan kepanitiaan sepenuhnya oleh siswa kelas 9 FDS, terdiri dari berbagai macam acara di antaranya adalah lomba menyanyi tunggal (solo song) dan lomba drama berbahasa Inggris.

Hari Selasa siang (26/4), para peserta lomba solo song menampilkan alunan nada indahnya menggunakan Bahasa Inggris di atas panggung. Lomba solo song dilaksanakan bertempat di Aula IBS timur MTs Negeri 1 Kebumen. Setiap kelas 7, 8, dan 9 program FDS  mengirimkan satu siswa untuk maju mewakili perlombaan ini. Peserta mengambil undian dan maju berurutan sesuai nomor yang didapatkan.

Malamnya lomba drama dilaksanakan di aula utama MTs Negeri 1 Kebumen setelah melaksanakan salat tarawih. Peserta lomba drama diikuti oleh kelas 7 dan 8 program FDS. Setiap kelas maju untuk tampil sesuai nomor yang telah diambil saat undian. Para peserta lomba terlihat sangat kompak dan antusias dalam melakukan penampilan tersebut.

Adapun hasil dari lomba tersebut diumumkan pada hari Rabu saat penutupan kegiatan. Dari lomba solo song, juara 1 diraih oleh Falsa Kayla Fadlika (9A) dengan lagu berjudul  All Of Me, juara 2 diraih oleh Kartika Indra Kirana (9B) dengan lagu berjudul If I Let You Go, juara 3 diraih oleh Cosy Firyal Zahra (8D) dengan lagu berjudul You Are The Reason, juara harapan 1 diraih oleh Shofiyati Nafisah (8C) dengan lagu berjudul Reckless, juara harapan 2 diraih oleh Qistina Azalia (7C) dengan lagu berjudul One Last Time, dan juara harapan 3 diraih oleh Farita Septi Ramadha (7D) dengan lagu berjudul Love Is Gone.

Sedangkan dari lomba drama, juara 1 diraih oleh kelas 8C dengan judul drama The Battle of Badar, juara 2 diraih oleh kelas 8D dengan judul drama The Poor Orphan, juara 3 diraih oleh kelas 7C dengan judul drama Bawang Merah and Bawang Putih, dan juara harapan 1 diraih oleh kelas 7D dengan judul drama The Lipan Stone.


Tim Peliput: Alifiya, Dafiq, Haya, Irfan, Lana

Foto: Dafiq





 

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN