Apel Hari Korpri ke-51 MTsN 1 Kebumen, Tingkatkan Pengabdian pada Masyarakat


Kebumen_Apel memperingati HUT Korpri ke-51 tahun 2022 diselenggarakan hari Selasa (29/11/2022) di halaman kantor MTsN 1 Kebumen. Apel diikuti oleh segenap guru dan karyawan Matansa. Bertindak selaku pembina apel, Kepala MTsN 1 Kebumen, Ibu Fitriana Aenun.

Dalam sambutan sekaligus pembinaannya, Fitriana Aenun menyampaikan beberapa hal penting berkaitan dengan Hari KORPRI. Di antaranya bahwa tema peringatan Hari KORPRI tahun ini adalah "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri". Tema tersebut memiliki makna harapan anggota KORPRI untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan juga berkontribusi dalam melayani kepentingan publik. Serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat atau pemersatu bangsa untuk prasyarat pembangunan nasional. 

Kaitannya dengan para guru dan karyawan Matansa, Fitriana Aenun menegaskan pentingnya guru dan karyawan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi seluruh peserta didik MTs Negeri 1 Kebumen.

“Kita adalah orang yang dipercaya untuk mendidik dan membimbing putra-putri terbaik bangsa. Maka kita harus selalu berikan dan tingkatkan pelayanan kita. Mari kita didik generasi penerus bangsa ini agar menjadi pemimpin dan penerus cita-cita perjuangan bangsa.”

Selanjutnya Fitria Aenun juga berpesan agar segenap guru dan karyawan Matansa benar-benar mengabdikan pikiran, waktu, dan tenaganya untuk peserta didik.

“Jadikan MTs Negeri 1 Kebumen ini sebagai pekerjaan dan ladang amal kita dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk mengabdi dan melayani peserta didik sebagai generasi penerus bangsa,” tegasanya. (Is)

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN