Akhirussanah MTs Negeri 1 Kebumen, Meraih Mimpi dengan Pasti


Kebumen- Rabu, (12/06/2024), MTs Negeri 1 Kebumen menggelar acara wisuda purna siswa atau akhirussanah peserta didik kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024. Acara wisuda purna siswa atau sekaligus perpisahan ini bertempat di lapangan utama madrasah.

Acara ini dihadiri peserta didik kelas IX beserta orang tua wali siswa masing-masing, Plh Kepala  MTsN 1 Kebumen, Mohamad Arifin serta pengurus komite. 

Dalam sambutannya Mohamad Arifin  menyampaikan beberapa hal terkait kejuaraan yang diraih oleh MTsN 1 Kebumen baik akademik maupun non akademik. Selain prestasi tersebut, banyak peserta didik yang sudah diterima di beberapa sekolah unggulan seperti, MAN Insan Cendekia, SMA Taruna Nusantara, SMA CT Arsa Foundation Sukoharjo, sekolah/madrasah unggulan yang lain.

Wisuda angkatan ke-53 MTsN 1 Kebumen ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh pihak dalam mewujudkan cita-cita para siswa untuk meraih masa depan yang gemilang dan mengantarkan mereka selangkah lebih maju dalam menggapai mimpi.

Ichlasul Rachman salah satu peserta wisuda menyampaikan kesannya, “Saya sangat menghargai dedikasi dan ketulusan Bapak Ibu guru dalam mengajar. Pelajaran yang diberikan sangat bermakna dan membekas di hati kami. Terimakasih yang setulus-tulusnya atas segala ilmu dan kasih sayang yang telah diberikan. Kami akan selalu mengingat nasihat Bapak Ibu guru.” 

Momen haru juga mewarnai acara ini dengan kehadiran seorang siswa datang menggunakan kursi roda pasca kecelakaan, kegigihannya menjadikan motivasi dan empati  para siswa dan seluruh tamu undangan.

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN