Tiga Peserta Didik MTsN 1 Kebumen Raih Juara Panahan Kabupaten


Kebumen_Kejuaraan antarklub panahan diselenggarakan oleh pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kebumen  berlangsung Ahad, (12/6/2022). Mengambil tempat di Lapangan Islamic Center Kebumen,  kejuaraan ini terbagi menjadi divisi U-10 dan U-12, serta divisi umum. Pertandingan dilakukan dengan tiga tahap: kualifikasi, eliminasi, dan final.

Dalam kejuaraan tersebut tiga peserta dari Matansa berhasil meraih prestasi juara. Mereka  adalah,  Alya Fadhila Khairunnisa juara ke-2 dan Haya Nailah Ghaniyah juara ke-3 di kategori putri. Sedangkan di bagian putra, Alif Abdurrahman meraih  juara ketiga.

Ketua panitia pelaksana kejuaraan, Muslih menyampaikan, “Kita berharap kejuaraan ini akan memunculkan talenta-talenta potensial dalam olah raga panahan yang akan mengharumkan nama Kabupaten Kebumen di tingkat yang lebih tinggi, provinsi hingga nasional, bahkan internasional.”

Kepala MTs Negeri 1 Kebumen, Sugeng Warjoko, mengapresiasi prestasi yang diraih peserta didiknya tersebut. Sugeng juga berharap agar prestasi tersebut dapat memotivasi peserta didik yang lain untuk makin giat berlatih sesuai bakat dan minat mereka masing-masing. (isu)

Copyright © 2019 - 2024 MTs NEGERI 1 KEBUMEN